10 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits
Jawa Barat

10 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits

Jessica J

Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, Indonesia, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Selain pesona alamnya yang memukau, Bandung juga memiliki berbagai tempat wisata yang lagi hits dan menjadi favorit para wisatawan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa Tempat Wisata di Bandung yang lagi hits dan layak untuk Anda kunjungi saat berlibur ke kota ini.

1. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang adalah tempat wisata yang sangat populer di Bandung. Terletak di Lembang, tempat ini menawarkan pengalaman wisata pedesaan Eropa dengan bangunan-bangunan bergaya Belanda yang indah, kebun bunga yang cantik, serta berbagai spot foto menarik.

Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar kompleks, berfoto di berbagai spot menarik, atau sekadar menikmati suasana pedesaan yang tenang.

2. Dusun Bambu Leisure Park

Dusun Bambu Leisure Park adalah tempat wisata yang menggabungkan konsep wisata alam dan wisata kuliner. Terletak di Lembang, tempat ini menawarkan berbagai wahana rekreasi, seperti taman bermain anak-anak, perahu dayung di danau, dan taman bunga yang indah.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan dan minuman lezat di restoran-restoran dan warung makan yang tersedia di dalam kompleks.

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman menginap yang unik di tengah hutan pinus yang indah. Terletak di Maribaya, tempat ini menawarkan berbagai jenis akomodasi, mulai dari pondok-pondok kayu yang sederhana hingga vila mewah.

Baca Juga:  Keindahan Tersembunyi Jawa Barat: Pantai Kejawanan

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor, seperti trekking, flying fox, atau sekadar bersantai di tepi danau yang tenang.

4. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali adalah tempat wisata glamping yang terletak di Ciwidey, Bandung. Tempat ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah di tengah alam yang indah dengan pemandangan danau yang menakjubkan.

Pengunjung dapat menginap di tenda-tenda glamping yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti kasur yang nyaman, kamar mandi dalam, dan teras pribadi dengan pemandangan yang memukau.

5. Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung adalah tempat wisata yang unik di mana pengunjung dapat berfoto di dalam ruangan-ruangan yang dibuat terbalik sehingga terlihat seolah-olah mereka berada di dunia terbalik.

Terletak di Jalan H. Wasid No.31, tempat ini menawarkan berbagai ruangan dengan tema-tema yang berbeda, seperti ruang tidur, ruang makan, dan ruang permainan, yang semuanya dibuat dengan detail yang sangat baik.

6. Taman Wisata Grafika Cikole

Taman Wisata Grafika Cikole adalah tempat wisata alam yang terletak di Lembang, Bandung. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas outdoor, seperti flying fox, paintball, dan off-road adventure, serta berbagai wahana rekreasi lainnya.Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan udara segar di sekitar taman wisata ini.

7. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah taman hiburan indoor terbesar di Indonesia dan salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Wisata di Cirebon Cocok Buat Liburan

Terletak di Jalan Gatot Subroto No.289, tempat ini menawarkan berbagai wahana rekreasi, pertunjukan teater, dan atraksi menarik lainnya yang cocok untuk semua usia.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru, seperti roller coaster, haunted house, dan simulator 4D, serta menonton pertunjukan teater yang menghibur.

8. Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dengan tebing-tebing batu yang menjulang tinggi di tengah hamparan kebun teh yang hijau.

Terletak di Ciwidey, tempat ini merupakan tempat yang populer untuk menikmati matahari terbit atau terbenam, serta berfoto dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan.

9. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata yang menggabungkan konsep pasar terapung dengan wisata alam.Terletak di Lembang, tempat ini menawarkan berbagai makanan dan minuman lezat yang dijual di atas perahu-perahu yang mengapung di danau.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana rekreasi, pertunjukan budaya, dan aktivitas lainnya di sekitar area pasar.

10. Kebun Wisata Pasir Jambu

Kebun Wisata Pasir Jambu adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman wisata alam yang unik di tengah hutan pinus yang indah.

Terletak di Ciwidey, tempat ini menawarkan berbagai aktivitas outdoor, seperti bersepeda, trekking, dan berkemah, serta berbagai spot foto menarik dengan latar belakang hutan pinus yang hijau.

Kesimpulan

Bandung adalah destinasi wisata yang menarik dengan berbagai tempat wisata yang lagi hits dan menarik perhatian para wisatawan.

Baca Juga:  Setu Sedong: Pesona Keindahan Alam yang Menakjubkan

Dari tempat-tempat wisata alam yang memukau hingga taman hiburan yang menghibur, Bandung memiliki segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk liburan yang tak terlupakan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi pesona tempat-tempat Wisata Bandung Hits saat Anda berkunjung ke kota ini.