6 Spot Sunset Terbaik yang Bisa Anda Nikmati di Labuan Bajo
Nusa Tenggara Timur

6 Spot Sunset Terbaik yang Bisa Anda Nikmati di Labuan Bajo

Jessica J

Matahari terbenam, matahari terbenam, dan lebih banyak matahari terbenam! Jika itu tujuan liburan impian Anda, maka inilah yang harus Anda lakukan. Ambil penerbangan langsung dari Jakarta atau Bali ke Bandara Komodo Labuan Bajo atau pilih naik perahu dari Lombok dan mencapai Labuan Bajo, Indonesia. Dijuluki sebagai kota matahari terbenam, Labuan Bajo menawarkan banyak tempat menakjubkan untuk menyaksikan matahari mengucapkan selamat tinggal pada hari. Kami telah memilih 6 tempat melihat matahari terbenam terbaik untuk Anda tambahkan ke rencana perjalanan Labuan Bajo Anda.

1. Bukit Sylvia yang Indah

Menangkap pemandangan matahari terbenam yang indah adalah salah satu hal yang paling tak terlupakan untuk dilakukan di Labuan Bajo dan Bukit Sylvia adalah salah satu tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah kembali ke cakrawala.

Jatuh cinta dengan matahari terbenam yang luar biasa saat Anda mengagumi pemandangan pantai yang tak terhalang dari atas bukit dan mengabadikan beberapa momen indah untuk Instagram.

2. Pantai Waecicu yang Eksotis

Hampir tidak ada yang lebih indah daripada menyaksikan kobaran api warna meluas di cakrawala yang luas saat matahari terbenam di pantai.

Bersantailah di pasir lembut Pantai Waecicu yang indah saat Anda menyesap minuman tropis dan menyaksikan matahari keemasan mencium laut pirus.

3. Jembatan Putih yang Elegan

Susuri Jembatan Putih yang terkenal di Insta, dermaga kayu putih yang dirancang indah yang membentang ke laut. Bersantai di salah satu kursi yang berjajar di tepi dermaga, menatap langit yang diwarnai, dan terpesona oleh pemandangan matahari terbenam yang dramatis.

BACA  7 Tempat Wisata Terbaik Dikunjungi di Nusa Tenggara Timur saat Musim Panas

Saat cahaya malam memudar, lampu globular bersama dengan dermaga menyala menambahkan sentuhan magis pada suasana yang indah.

4. Bar Surga yang Luar Biasa

Seperti namanya, Paradise Bar adalah sepotong kecil surga senja yang bertengger di atas tebing. Menghadap ke pelabuhan, bar menampilkan dek luas yang menawarkan kombinasi surgawi antara pemandangan laut dan matahari terbenam.

Nikmati minuman dingin, menu yang menggugah selera, musik live yang luar biasa, dan pemandangan perahu yang berlayar melintasi air laut yang tenang sementara matahari mewarnai langit dengan warna pink, oranye, dan merah yang menakjubkan.

5. Bukit Cinta

Ingin melihat matahari terbenam yang menakjubkan dengan latar belakang pemandangan perbukitan? Cobalah mendaki Bukit Cinta! Anda akan melihat tanaman hijau subur di sekitar, menyerap suasana segar dan Ibu Pertiwi Labuan Bajo. Bersantailah selama jam emas, dan temukan betapa mudahnya Anda akan jatuh cinta dengan pemandangannya! Setelah selesai berjalan-jalan di sekitar area ini, pastikan untuk mengunjungi Pantai Wae Rana yang hanya berjarak 1,3 km. Panorama di sana sama menakjubkannya! Jangan lupa untuk mengambil banyak foto juga.

6. Hotel La Prima Tepi Pantai

Menghadap ke Pantai Pede yang indah dan dikelilingi oleh pemandangan perbukitan Taman Nasional Komodo yang menakjubkan, La Prima Hotel menawarkan tempat yang sempurna bagi para pengunjung untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Pergilah ke dermaga kayu hotel dan rasakan suguhan visual matahari yang memudar dengan latar belakang langit yang berapi-api.

BACA  7 Tempat Wisata Terbaik Dikunjungi di Nusa Tenggara Timur saat Musim Panas

Sementara lanskap Labuan Bajo yang indah dipenuhi dengan tempat-tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam yang mewah, Anda juga dapat menangkap momen-momen inspirasional dari matahari terbit yang ajaib di berbagai tempat saat Anda menjelajahi pulau di sekitar Labuan Bajo. Jadi pecinta matahari, rencanakan perjalanan ke Labuan Bajo dan biarkan warna fajar dan senja yang mempesona menerangi hati Anda dengan kedamaian, rasa syukur, dan harapan. Bersinar! (SDM)