7 Rekomendasi Restoran Padang Terlezat di Jakarta
Jakarta

7 Rekomendasi Restoran Padang Terlezat di Jakarta

Jessica J

Penghargaan atas popularitas Nasi Padang di dunia, harus diberikan kepada hidangannya yang terkenal di dunia, Rendang, yang telah mencuri perhatian dunia setelah diumumkan sebagai “Makanan Terlezat Dunia” beberapa kali oleh media internasional.

1. Ajo Ramon

Jika Anda mencari Sate Padang yang sempurna, maka Ajo Ramon adalah jawabannya. Menu rahasia Ajo Ramon menciptakan cita rasa yang kaya, daging yang empuk dan saus pedas manis yang bisa membuat orang mengantre berjam-jam untuk mendapatkan rasa sate yang enak.

Ajo Ramon dinobatkan oleh banyak wisatawan lokal dan internasional sebagai salah satu tempat makan terbaik di Jakarta.

2. Garuda

Makanan dan restoran enak, Garuda memiliki keduanya. Ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, tetapi semuanya memiliki tempat yang luas bagi Anda untuk menikmati makanan Padang bersama teman dan keluarga. Anda dapat menemukan restoran di beberapa tempat di Jakarta, salah satunya terletak di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

3. Panggangan Marco Padang

Chef Marco Lim yang mendirikan restoran ini menawarkan pengalaman berbeda menyantap Nasi Padang yang biasa dengan menggabungkan teknik dan rempah-rempah dari latar belakang masakan China dan tradisi Padang otentik serta bahan-bahan segar dari Minangkabau. Perpaduan tersebut disajikan dalam suasana interior yang santai, dengan sentuhan yang lebih elegan dan modern. Setelah kunjungan pertama, Anda pasti ingin lagi.

BACA  5 Kafe yang Wajib Dikunjungi Saat di Jakarta

4. Padang Merdeka

Padang Merdeka juga menampilkan konsep modern untuk tema mereka. Outlet terbaru mereka di Kota Tua misalnya, mengangkat tema patriotisme Indonesia, menciptakan nuansa kayu dan homey di dalam restoran. Rendang mereka sangat direkomendasikan, dengan daging sapi yang lembut dan rasa pedas yang kaya

5. Pagi Sore

Namun jika berbicara tentang Rendang, rasanya sulit untuk tidak memasukkan restoran Pagi Sore Padang dalam pembahasannya. Restoran bahkan menggunakan “Jagonya Rendang” (The Master of Rendang), untuk tagline mereka.

Pagi Sore rendang gulai daging sapi karamel terlihat lebih gelap dan lebih kental dari rendang biasa. Rasa karinya sangat enak, bahkan jika Anda memakannya dengan nasi hangat tanpa daging, Anda tetap bisa menikmatinya. Dan dagingnya. harus melalui proses pemasakan selama delapan jam berturut-turut untuk menghasilkan daging yang empuk dan enak. Hingga 2016 restoran Pagi Sore memiliki empat gerai di seluruh Jakarta. Salah satunya di Cilandak.

6. Sari bundo

Didirikan pada tahun 1967, Sari Bundo adalah salah satu Restoran Padang pertama yang didirikan di Jakarta, dan menjadi favorit lama orang Jakarta untuk makan hidangan Padang, termasuk mantan presiden, B. J. Habibie. Makanan favorit Habibie dan juga salah satu menu yang populer di restoran adalah ayam gorengnya yang terkenal dengan rasanya yang renyah dan pedas. Rendang dan Ayam Pop juga menjadi menu yang paling direkomendasikan.

BACA  5 Kuliner Nikmat yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta

Mereka juga terkenal dengan layanannya yang cepat. Setelah Anda duduk di kursi Anda, makanan Padang yang lezat akan datang di meja Anda dalam sekejap.

7. Simpang Raya

“The Palace of Ayam Pop”, tagline tersebut dapat dilihat di setiap restoran Simpang Raya di Jakarta. Restoran ini terkenal dengan ayam popnya yang lezat, hidangan ayam goreng yang dimasak dengan kuah santan. Jika Anda masih meragukan kualitasnya, Simpang Raya menerima Penghargaan Pariwisata Indonesia tahun 2010 dari Kementerian Pariwisata sebagai restoran terfavorit di Indonesia. Jadi, apa yang menahan Anda, pergi dan ambil makan siang Anda di sana.